Selasa, 07 Januari 2014

Live Style




Assalamu'alaikum nawak-nawak tercinta di seluruh Indonesia.
Liburan memasuki semester 4 ini gua pengen berbagi informasi yang menurut gua penting nih !
kali ini gua mau nulis tentang LIVE STYLE . kita para cewek generasi penerus perjuangan pahlawan Indonesia jangan sampek mau kalah sama negara lain , salah satunya yang namanya style . kita sebagai warga Indonesia patutnya mencintai, menghargai, dan mematenkan produk dalam negeri sendiri. eitz, tapi masih dalam batas agama islam ya? harus menutup aurat! penting itu kawan . Allah Swt. telah mengatur ihwal menutup aurat ini al-Quran surat an-Nur ayat 31:


وَقُلْ لِلْمُؤْمِنَاتِ يَغْضُضْنَ مِنْ أَبْصَارِهِنَّ وَيَحْفَظْنَ فُرُوجَهُنَّ وَلاَ يُبْدِينَ زِينَتَهُنَّ إِلاَّ مَا ظَهَرَ مِنْهَا وَلْيَضْرِبْنَ بِخُمُرِهِنَّ عَلَى جُيُوبِهِنَّ

Katakanlah kepada wanita yang beriman, “Hendaklah mereka menahan pandangannya dan memelihara kehormatannya; janganlah mereka menampakkan perhiasannya kecuali yang (biasa) tampak padanya. Wajib atas mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya. (QS an-Nur [24]: 31).Lha, oleh karena itu, kita boleh-boleh saja tampil gaya, fashionable, dan trendy , tapi tetep mematuhi hukum islam loh .
Ok! langsung aje ya kita ke style remaja yang sekarang lagi membumbing , gua terinspirasi dan ngefans banget sama yang namanya Dian Pelangi . Hijabers Indonesia . Tokoh Pemakarsa hijab modern. Bisa dikatakan hijab cantik lah . hehe .Berikut ulasan seputar hijab (LIVE STYLE) :
 

Dian Pelangi (Tetap tampil keren dengan berhijab)



berhubung kita anak kampus yee,. kalo mau ngampus, kalo mau tetep terlihat anggun dan fashionable . bisa nih kita coba-coba style kayak gini :



                          
                           Dian Pelangi selalu bermain dengan tampilan warna namun serasi. Ini ada lagi nih , Turban versi Dian Pelangi :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar